STANDAR PELAYANAN KB PIL

Jenis Pelayanan : Pelayanan KB Pil

STANDAR PELAYANAN SERVICE DELIVERY

NoKOMPONENURAIAN
1.PersyaratanPasien Umum :
Kartu identitas (KTP/KK), Kartu Berobat.  
Pasien BPJS:
Kartu BPJS, Kartu Identitas (KTP/KK), Kartu Berobat
2.Sistem, mekanisme, prosedur– Pelanggan datang ke triase untuk mendapatkan nomor antrian dan dilakukan tracing covid 19.Jika lulus tracing, pelanggan membawa nomor antrian menuju ruang pendaftaran.
– Jika tidak lulus tracing, pelanggan dilayani diluar gedung.
– Petugas RM mengantar RM keruang KB.
– Pelanggan dipanggil oleh petugas KB sesuai nomor antrian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
3.Jangka waktu pelayanan1.Pendaftaran : 5-10 Menit
2.Pemeriksaan : 10 – 15 Menit (tergantung kondisi pelanggan)
4.Biaya / tarifPasien Umum :
Sesuai PERDA Kutai Barat No. 8 Tahun 2012
Tidak dipungut biaya 
Pasein BPJS :
Tidak di kenakan biaya
5.Produk PelayananLayanan KB Pil
6.Penanganan pengaduan, saran dan masukanEmail : melakpkm@kutaibaratkab.go.id
Telp/SMS/WA : 082250345285
Kotak Saran/Pengaduan

Hubungi Kami

UPT Puskesmas Melak

Jl. Sendawar Raya, Melak Ulu, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur Email – melakkpkm@kutaibaratkab.go.id

Powered By